Download AVS Video Converter 8.1.1.509 Full Portable

AVS Video Converter - program dengan kemampuan canggih, semua dalam satu, converter, membakar VCD, SVCD, DVD, editor video canggih. Fitur utama dari itu adalah: konverter AVI, MPEG, WMV, video DVD ke AVI, MPEG, WMV, RM format, membakar DVD, SVCD atau VCD, paket mengkonversi, mengedit, efek overlay video dan filter, audio penggalian dari video dan menyimpan dalam file audio terpisah, ekstrak frame (bingkai) dan simpan sebagai gambar, membelah diri menjadi segmen dan menghubungkan video, rotasi video, menambah bentuk teks, banner, logo, pemilihan dan pengaturan codec untuk konversi, dukungan
: AVI (DivX , XviD, MS MPEG4, Tak terkompresi, Cinepak), MPEG (MPEG-1 dan MPEG-2 Video), VOB (Video DVD, PAL dan NTSC), WMV (Windows Media Video), RM (real Networks Video), MOV (Cepat waktu) dan format lainnya.


fitur:
* Konversi dari waktu minimum untuk mendukung multi-threaded konversi ke prosesor multi-core.
* Membuat DVD-video: membuat DVD-video dari semua format yang didukung. Menu template di sana. Lihat hasilnya di rumah Anda DVD player.
* Dukungan untuk HD-video: HD-inti format yang didukung: AVCHD, MPEG-2 HD, WMV HD, PTK, MOD, M2TS, M2T, MTS, HDV. Anda dapat mengedit, menggabungkan, dipotong potong, menambahkan teks dan efek, dan mengkonversi ke DVD atau format video lainnya didukung.
* Video untuk perangkat mobile: iPod, iPhone, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Archos, telepon, DVD/MPEG-4 Player (dengan dukungan DivX / Xvid).
* Video untuk Website: SWF Flash, Real Video dan WMV video yang
* Menyalin cakram video
* Ekstrak track audio dari video, menyimpan frame individu sebagai screenshot
* Edit cepat dan tepat dengan garis waktu, menggunakan lebih dari 50 efek audio dan video untuk film.
* Dukungan modus batch

Bagi yang ingin tertarik untuk download AVS Video Converter silahkan saja langung download pada link di bawah file nya cuma 57.7 MB.

Download List:
AVS Video Converter 8.1.1.509 at Hotfile {Telah lulus uji coba}
AVS Video Converter 8.1.1.509 at FileServe {Belum berhasil}
AVS Video Converter 8.1.1.509 59.7 MB at FileSonic {Telah lulus uji coba}
Description: Download AVS Video Converter 8.1.1.509 Full Portable
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 18.05
TOP