BlackBerry Z10 Features Review

BlackBerry Z10 Features Review-BlackBerry (sebelumnya dikenal sebagai Research in Motion atau RIM) secara resmi telah mengumumkan peluncuran smartphone touchscreen pertama untuk portofolio smartphone. The BlackBerry Z10 olahraga menakjubkan yang besar 4.2-inch layar dengan kerapatan piksel 356 ppi (1280 x 756 piksel resolusi) perusahaan yang mengklaim sebagai salah satu perangkat pertama RIM yang akan menjalankan BlackBerry baru 10 sistem operasi dengan tampilan full touchscreen. Ini adalah layar sedikit lebih kecil daripada kebanyakan perangkat Android lainnya keluar di pasaran saat ini, namun kepadatan pixel mengesankan pasti akan menyenangkan setiap pengguna BlackBerry.



BlackBerry Z10 Features Review


Selain kepadatan pixel sangat, yang Z10 BlackBerry juga mengadopsi kilat-cepat 1.5GHz dual-core Snapdragon S4 Ditambah buffered oleh 2GB RAM, resolusi tinggi 8-megapiksel dengan kemampuan video capture 1080p dan 2-megapiksel menghadap ke depan kamera (720p video) yang baik sempurna untuk menggunakan Time Shift Sclalado perangkat lunak kamera, Wi-Fi b / g / n dan HSPA + konektivitas.

Seperti yang Anda ketahui, baterai selalu menjadi masalah bagi ponsel dengan layar resolusi tinggi, tapi jangan takut, BlackBerry telah menjawab kekhawatiran Anda dengan baterai berkapasitas besar 1.800 mAh rechargeable lithium untuk mendukung konsumsi daya tinggi perangkat mobile.

Terakhir, ia juga dilengkapi dengan BlackBerry Z10 juga intregated dengan pemberitahuan merah akrab LED, slot microSD untuk (hingga 32GB didukung) dan mikro SIM, micro-HDMI, serta radio untuk Bluetooth 4.0, NFC (terintegrasi ke backplate), dan 3.5mm headphone jack.

Menurut BlackBerry, BlackBerry Z10 yang hanya berukuran 130 x 66 x 9.3 mm dan berat 137,5 gram yang cukup portabel untuk membawa sekitar dan dijadwalkan untuk memukul toko Verizon pada bulan Maret untuk $ 199,99 dengan kontrak layanan 2-tahun. Perangkat akan datang dalam warna hitam dan putih dan tampak sempurna sebagai ponsel hot-selling Blackberry berikutnya bahwa batuan dunia.



Description: BlackBerry Z10 Features Review
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 23.20
TOP