Lenovo Idea Pusat A600


Lenovo Idea Pusat A600-Komputer lain acungan jempol untuk Lenovo ramping dan rata-rata terbaru - Lenovo baru Idea Pusat A600. Ini entri baru Lenovo adalah bagian seni yang menakjubkan. Berdiri dengan bangga adalah 21,5 inch layar tanpa bingkai dilengkapi dengan Dolby Home Theatre built-in speaker.

Lenovo Idea Pusat A600

The Idea Pusat A600 juga dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah VeriFace, yang memungkinkan pengguna untuk logon tanpa perlu mengetikkan password apapun.

lenovo-idea-centre-a600-side

Fitur lain yang penting adalah penggunaan multi, ramping dan remote kontrol hitam. Bayi ini memiliki sensor gerak di mana pengguna dapat mengontrol gerakan kursor di layar tanpa mouse udara.

a600-remote

Menurut spesifikasi produk Lenovo, remote ini juga dapat digunakan sebagai handset VOIP yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan telepon melalui internet.

Fitur unik lainnya:

Intel Pentium Dual Core & Intel Core 2 Duo prosesor mobile
21.5-inch layar tanpa bingkai di 1920 × 1080 resolusi full HD (rasio aspek 16:9)
4GB memori DDR3 untuk multitasking ditingkatkan
1TeraBytes ruang hard disk
Opsional kartu grafis ATI Radeon teknologi dengan dukungan DirectX10
Digital TV tuner
Opsional Blu-ray player
Kecepatan tinggi konektivitas WiFi
Teknologi pengenalan wajah VeriFace
Dolby Home Theatre Built-in sistem speaker dengan bass sub-woofer
Opsional 4-in-1 remote kontrol dengan fitur motion sensing dan juga dapat digunakan sebagai handset VOIP untuk membuat dan menerima panggilan telepon melalui Internet
Secara keseluruhan, Pusat Idea A600 tampak menjanjikan dan sangat user friendly. Kami akan harus menunggu sampai April tahun ini untuk mengetahui lebih ketika Lenovo mulai pengiriman produk mereka dan memukul toko-toko dengan banderol sekitar $ 999.
Description: Lenovo Idea Pusat A600
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 19.24
TOP