Ulang Tahun Margahayuland

Ulang Tahun Margahayuland - Margahayuland merupakan sebuah perusahaan property terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT. Margahayu Raya dan pada tahun 2007 berubah menjadi Margahayuland. Saat masih awal berdiri, Margahayuland memulai bisnis pada bidang jasa kontruktor, namun seiring perkembangan kualitas, pada tahun 2007 lebih mendobrak pada bisnis property dan perumahan komersial.

margahayuland


Ulang Tahun Margahayuland telah membangun lebih dari 40.000 unik property, baik itu perumahan, real estate, ataupun jembatan. Dengan produk uniknya dan produk andalannya, investasi property bisa memilih 3 type produk yang dikembangkan oleh Margahayuland, seperti Type The mansion, property berbau tionghoa, De Marrakesh - Property yang berstruktur timur tengah, dan De Griya - Property dengan konsep asri.

Dengan pengalaman bertahun-tahun sampai 42 tahun sekarang, Margahayuland telah membuktikan kualitasnya sebagai perusahaan property terkemuka dan terpercaya, hal ini bisa dilihat dari berbagai penghargaan yang telah didapatkan oleh Margahayuland.

Dihari Ualng tahun yang ke 42 ini, Margahayuland juga akan mengembangkan bisnisnya ke semua wilayah di Indonesia, bahkan meuju kepangsa luar negeri. Semakin berumur, semakin menjadi, itulah Margahayuland. Semoga tetap jaya diusia ke 42 tahun ini. Margahayuland Amazing!!
Description: Ulang Tahun Margahayuland
Rating: 4.5
Reviewed by: Menuju Cahaya
On: 16.22
TOP