Hercules Luncurkan Wireless Mobile DJ MP3


Hercules Luncurkan Wireless Mobile DJ MP3-Ingin menjadi DJ sendiri? Komputer DJ spesialis hiburan, Hercules telah khawatir tentang kebutuhan Anda dengan peluncuran mini kontroler nirkabel digital pertama-pencampuran untuk PC dan notebook - Mobile DJ MP3,, intuitif user-friendly DJ kontroler pencampuran dengan layar LCD ganda memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan musik dan tuan rumah partai seperti seorang DJ.

Hercules Luncurkan Wireless Mobile DJ MP3

"Dalam terang dari ledakan dalam popularitas MP3, kami telah membuat MP3 pemula mini-controller yang menempatkan DJing dalam jangkauan untuk semua penggemar musik dan hiburan dari segala usia," kata François Garet, Direktur Pengembangan untuk lini produk Music Hercules. "Controller baru portabel kami membuat pencampuran mudah dengan memberikan semua alat untuk bersenang-senang menempatkan sentuhan mereka sendiri pada musik digital mereka".

Menurut perusahaan, "termasuk The Mobile DJ MP3 dua deck untuk mencampur, menggaruk dan sinkronisasi file MP3 atau WAV yang tersimpan di PC. Selain itu, mini-controller mencakup dua roda joging meniru dua vinyl / cd deck untuk bergulir melalui trek dengan cepat dan menggaruk, slider fader lintas yang memungkinkan transisi cepat dari dek ke dek lain dan dua slider volume, empat suara dan tombol efek per deck , pitch slider dan 25 tombol kontrol. Efek suara, loop lagu dan perubahan tempo membiarkan Anda memodifikasi lagu sesuai dengan selera Anda, dan menempatkan tanda sendiri musik Anda individu pada campuran Anda berbagi dengan audiens Anda. "

The MP3 Handphone portabel dan nirkabel DJ yang didukung oleh dua baterai C tersedia untuk sekitar $ 100

Description: Hercules Luncurkan Wireless Mobile DJ MP3
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 19.36
TOP