New Microsoft LifeCam VX-5000 Dengan Fitur Swap Photo


New Microsoft LifeCam VX-5000 Dengan Fitur Swap Photo-Para pemimpin dunia dalam perangkat lunak, jasa dan solusi yang membantu orang dan perusahaan mewujudkan potensi penuh mereka, Microsoft telah memperkenalkan webcam baru dengan tampilan, segar baru - LifeCam VX-5000, menggabungkan kelas dunia optik VGA dengan sensor VGA (640 × 480 video dengan resolusi) dan 1.3-megapiksel masih fotografi, bersama dengan fitur Photo Swap MSN mengesankan, yang memungkinkan konsumen untuk berbagi gambar mereka di album foto virtual.

New Microsoft LifeCam VX-5000 Dengan Fitur Swap Photo

"Dengan LifeCam VX-5000 kami mengubah persepsi Webcam dari membosankan dan besar untuk menyenangkan dan fleksibel," kata Michael Cowan, manajer pemasaran produk untuk Divisi Hardware, Microsoft. "Kami merancang ini LifeCam untuk mencocokkan pengalaman teknologi memberikan - itu semua tentang menyenangkan dan membiarkan konsumen berbagi kepribadian mereka."

Baru Microsoft LifeCam VX-5000 webcam yang datang dengan optimasi Windows Live dan versi terbaru dari perangkat lunak LifeCam diharapkan akan tersedia di datang Juni 2008 untuk sekitar $ 50.

Fitur Utama Of The Windows Live Optimasi Dan Versi terbaru Dari Software LifeCam meliputi:

Jendela LiveCall Button, yang terletak di atas LifeCam, memungkinkan pengguna untuk membuka Picker Contact mereka (alat menunjukkan kontak mana yang sedang online) dengan satu sentuhan, sehingga mereka dapat dengan cepat melakukan panggilan video ke teman-teman dan keluarga.
LifeCam Dashboard menggabungkan kontrol penuh LifeCam navigasi (pan, tilt, zoom, pelacakan wajah dan Efek Video) dalam antarmuka Windows Live Messenger, memungkinkan pengalaman navigasi mulus dan mudah.
Built-in microphone searah dengan pembatalan kebisingan akustik memberikan sejernih kristal audio.
Pan, tilt dan 3X fitur digital zoom memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gambar untuk melihat lebih jelas.
Selain LifeCam VX-5000, Microsoft juga mengumumkan peluncuran nya LifeCam VX-500 ($ 16,95) serbaguna webcam dan LifeChat LX-2000 ($ 29,95) full-size headset. Keduanya akan tersedia akhir bulan ini.

Description: New Microsoft LifeCam VX-5000 Dengan Fitur Swap Photo
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 19.32
TOP