Potong Rope Permainan gratis untuk Windows Browser

Potong Rope Permainan gratis untuk Windows Browser-Potong Rope Web adalah mungkin salah satu pertandingan fisika berbasis teka-teki paling populer yang dikembangkan oleh ZEPTO Labs, pemain membutuhkan jari menggesek seluruh tali untuk mencari tahu cara melepaskan sepotong permen menjadi lucu hijau rakasa ini Om Nom mulut, sementara mengumpulkan bintang sebanyak mungkin.




Potong Rope membuat ketenaran melalui platform iOS, di mana ini tersedia pertama pada iPhone dengan biaya yang kecil dan terus mendapatkan popularitas karena membuat jalan ke Android. Satu-satunya versi gratis tapi ad-didukung tersedia secara gratis pada platform mobile Android. Tapi jika Anda memiliki PC Windows atau netbook, dan ingin bermain di browser tanpa biaya, Potong Rope kini dimainkan gratis di browser Anda.

Potong Rope Permainan gratis untuk Windows Browser

Dalam kemitraan dengan Microsoft, ZEPTO Labs menawarkan versi HTML5 gratis Potong Rope dengan fitur-fitur khusus eksklusif untuk browser. Permainan ini dikembangkan untuk Internet Explorer 9 dengan menggunakan teknologi HTML5. Meskipun Anda dapat memainkan permainan di browser HTML5 lain yang kompatibel, tetapi dengan download Internet Explorer 9 dan pin halaman bookmarked ke Taskbar Windows akan membuka tingkat tambahan.

Namun, permainan antusias yang mungkin berniat untuk mencoba dan bermain secara online Potong Rope dapat kepala ke situs resmi - www.cuttherope.ie untuk bermain secara online Potong Rope.

www.cuttherope.ie 
Description: Potong Rope Permainan gratis untuk Windows Browser
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 23.33
TOP