LaCie Rugged XL - Sebuah Hard Drive 1TB Eksternal


LaCie Rugged XL - Sebuah Hard Drive 1TB Eksternal-LaCie telah memperkenalkan seri terbaru hard Rugged keras, XL Rugged. Ini adalah desktop drive eksternal keras dengan tinggi kapasitas ruang penyimpanan hingga 1TB. Itu dua kali lipat kapasitas penyimpanan apa model asli bisa menahan. XL Rugged juga ekstra besar pada ukuran dibandingkan dengan model yang lebih tua.

LaCie Rugged XL - Sebuah Hard Drive 1TB Eksternal

XL Rugged mendukung Windows dan sistem operasi Mac. Pengaturannya mudah dan mudah dengan 'plug & play' konsep. Drive mendukung Hi-Speed ​​USB 2.0 dan kilat-cepat eSATA 3Gb / s antarmuka yang memungkinkan koneksi berkecepatan tinggi dengan komputer Anda. Selain itu, berbagai perangkat lunak yang dikemas dengan XL Rugged, seperti perangkat lunak Asisten Backup Genie untuk pengguna Windows dan Intego Backup software Asisten untuk pengguna Mac serta Asisten LaCie Setup.

XL Rugged terbaru ini menggunakan desain yang sama sebagai drive Rugged asli - kasus aluminium ditutupi oleh lapisan karet oranye terang. Drive ini juga dilengkapi dengan bumper internal yang melindungi komponen dari shock fisik atau dampak. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur pembuangan panas.

LaCie Rugged XL - Sebuah Hard Drive 1TB Eksternal

The user-friendly LaCie Rugged XL tersedia langsung dari LaCie pada $ 159,99.
Description: LaCie Rugged XL - Sebuah Hard Drive 1TB Eksternal
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 19.18
TOP