Sanity untuk Android Memberikan Total Control Selama Panggilan masuk dan Teks


Sanity untuk Android Memberikan Total Control Selama Panggilan masuk dan Teks-Jika Anda menderita panggilan yang tidak diinginkan pada perangkat Android Anda, Sanity memberi Anda cara mudah untuk memblokir mereka. Sanity adalah utilitas gratis untuk Android untuk mengatur panggilan telepon dan pesan SMS pada perangkat Android.


Sanity untuk Android Memberikan Total Control Selama Panggilan masuk dan Teks

Ini aplikasi utilitas berguna memungkinkan pengguna memblokir panggilan telepon yang tidak diinginkan dan pesan dari siapa pun yang tidak dalam daftar kontak disetujui, atau dari nomor tidak dikenal atau anonim. Aplikasi ini dilengkapi dengan perekam panggilan, panggilan blocker, penyiar panggilan, menjawab panggilan otomatis, otomatis modus handsfree, kontrol volume, pemberitahuan, dan banyak lagi. Ini memiliki beberapa metode untuk menyesuaikan panggilan masuk atau keluar pada Android.

Fitur utama dari App Sanity:

• Mampu mengelola dan meningkatkan pengalaman panggilan telepon pada perangkat Android
• perekam panggilan Smart di app
• panggilan telepon Rekam dalam mpeg4, format 3gpp atau amr
• Dilengkapi dengan pengaturan kustom kecil untuk SMS
• Hubungi blocker untuk memblokir panggilan
• Panggilan dan SMS filtering pada variabel seperti nomor, kontak, kelompok, nomor tak dikenal / anonim dan juga tanggal / waktu
• Auto jawaban pada perangkat headset bluetooth variabel seperti
• Kontrol volume suara dan getaran
Pemberitahuan Sanity pengaturan •
• Auto tersedia opsi pilihan jawaban
• Membuat panggilan pribadi dengan menyembunyikan ID pengguna pemanggil dengan panggilan anonim keluar
• Secara otomatis mengaktifkan speaker ponsel saat perangkat jauh dari telinga pengguna

Sanity tidak menggantikan Android dialer perangkat telepon, tetapi akan muncul dengan pemanggil mengumumkan dan SMS ketika Anda mendapatkan panggilan dengan informasi yang tersedia tentang pemanggil dan dapat merekam panggilan telepon dari penelepon yang dipilih secepat pengguna menjemput.

Pengguna dapat membuat daftar yang disetujui dengan memilih nama dari daftar dan seluruh app adalah sebagai mencolok karena dapat. Ini sangat bagus untuk mengendalikan siapa yang kontak dan menghindari yang tidak perlu atau menjengkelkan panggilan penjualan. Selain itu, pengguna juga dapat memberitahu aplikasi untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan SMS secara otomatis menolak panggilan masuk dan SMS menyaring nomor telepon atau secara otomatis memungkinkan penelepon pada daftar darurat untuk menghubungi Anda bahkan jika mereka sebut selama jam diam atau bila Anda telepon diatur ke mode diam.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi Sanity mengurangi gelombang elektromagnetik dapat secara otomatis mengaktifkan / menonaktifkan wifi, bluetooth, GPS, dan mobile data (2G/3G) ketika berbicara pada perangkat Android yang.

App Sanity adalah gratis, dan tersedia sekarang di Google Play untuk perangkat Android yang menjalankan 2.0 atau lebih tinggi.
Description: Sanity untuk Android Memberikan Total Control Selama Panggilan masuk dan Teks
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 21.22
TOP