Rdio Rolls Out Of Enam Bulan Streaming Gratis Di 15 Negara


Rdio Rolls Out Of Enam Bulan Streaming Gratis Di 15 Negara-Radio penggemar yang ingin memperluas mendengarkan mereka di luar apa yang ditawarkan oleh stasiun radio lokal mereka akan menemukan banyak seperti di Rdio tersebut. Rdio hari ini mengumumkan bahwa itu adalah menawarkan mayoritas pelanggan internasional kesepakatan yang sama bahwa orang bisa di AS - enam bulan streaming musik gratis.



Rdio adalah bebas iklan layanan musik berlangganan tersedia sebagai sebuah situs web dan juga memiliki klien untuk Touch, iPhone iPod & iPad, Android, BlackBerry, dan perangkat Windows Phone mobile, yang dapat memainkan streaming lagu musik atau cache untuk pemutaran offline. Tapi tidak seperti lainnya, yang hanya menawarkan uji coba gratis diikuti oleh tingkatan dibayar untuk web, atau web ditambah seluler, akses, Rdio sekarang akan menggunakan web streaming gratis sebagai daya tarik untuk menarik pengguna baru. Akses gratis tersedia di kedua aplikasi web Rdio dan aplikasi desktop untuk Mac dan Windows.

Rdio Rolls Out Six Months Of Free Streaming In 15 Countries


Memungkinkan pengguna memilih dari lebih dari 18 juta lagu, tanpa iklan
Mendengarkan gratis di web sampai enam bulan, tergantung pada berapa banyak pengguna streaming lagu
Melihat dan mendengar apa yang artis favorit mereka mendengarkan
Temukan musik baru oleh teman-teman berikut dan juru cicip
Buat, pendeta, dan berkolaborasi pada playlist
Bagi soundtrack hidup mereka secara real time di Facebook dan Twitter
Negara-negara yang akan memiliki akses gratis ke Rdio adalah Amerika Serikat (di mana itu telah bebas sejak Oktober 2011), Inggris Raya, Australia, Belgia, Kanada, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Spanyol , dan Swedia, kecuali Jerman dan Brasil.

Selain itu, pengguna dapat meng-upgrade Rdio setiap saat untuk salah satu dari rencana berlangganan Rdio untuk aliran tak terbatas dan akses ke aplikasi diakui Rdio mobile.
Description: Rdio Rolls Out Of Enam Bulan Streaming Gratis Di 15 Negara
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 20.48
TOP