Ertiga Club Indonesia

Ertiga Club IndonesiaHampir setahun Suzuki Ertiga diluncurkan dan ini merupakan artikel pertama saya tentang otomotif, karena berbeda dengan artikel-artikel sebelumnya terutama tentang game dan juga tips-tips seputar komputer. Memang dunia otomotif itu salah satu yang bisa saya katakana tak pernah habisnya, karena setiap bulan selalu saja ada yang baru, baik itu teknologi yang diaplikasikan pada otomotif itu sendiri ataupun produk-produk anyar yang terus menggoda para pembeli atau konsumen.



Beberapa bulan ini memang trend otomotif di Indonesia dipegang oleh produk MPV dan juga City car dan salah satu yang terus menggoda adalah Suzuki Ertiga yang saat ini juga sudah diluncurkan di Thailand. Konon Thailand sendiri merupakan negara ketiga dimana Ertiga diluncurkan, karena India dan Indonesia sudah diluncurkan sebelumnya. Baru-baru ini saat saya hendak kerumah teman, saya sempat menyaksikan touring Ertiga dengan puluhan konvoi dan ternyata itu adalah touring yang dilakukan oleh para member dari Ertiga Club Indonesia yang mana mereka sebelumnya telah membeli mobil keluarga tujuh penumpang ini dari dealer Suzuki yang tersebar dikota Jakarta.


 Ertiga Club Indonesia



Penasaran dengan kegiatan mereka sayapun mencoba mencari informasi tentang Ertiga Club Indonesia tersebut dan memang banyak sekali kegiatan dan manfaat yang didapat, diantaranya adalah share pengalaman tentang mobil MPV buatan Maruti Suzuki yang telah mereka beli ataupun tentang cara mendapatkan sparepart dengan harga yang terjangkau diantara sesame member. Saya sendiri memang jatuh hati dengan mobil ini dan salah satu alasan mendasarnya adalah desainnya yang sangat stylish yang mengalahkan beberapa pesaingnya. Harga dan spesifikasi dari mobil ini memang cocok dengan apa yang diinginkan oleh konsumen di Indonesia, karena Suzuki Ertiga adalah kendaraan MPV murah untuk segmen menengah.



PT Suzuki Indomobil Sales yang merupakan APM Suzuki di Indonesia berjanji untuk terus meningkatkan pelayanan mereka melalui semua authorized dealer yang tersebar di Indonesia. Konsumen yang ingin membelipun sudah tak perlu menunggu lama, karena saat ini status Ertiga itu sendiri sudah ready stock disemua dealer, namun untuk Ertiga yang bertransmisi otomatis, statusnya sejauh ini masih indent namun SIS terus mencoba untuk memangkas waktu pemesanan yang menurut mereka tak sampai 3 bulan. Nah, bagi anda yang sudah memiliki mobil Ertiga, jangan lupa untuk bergabung dengan Ertiga Club Indonesia ya.    
Description: Ertiga Club Indonesia
Rating: 4.5
Reviewed by: Menuju Cahaya
On: 23.25
TOP