Samsung Galaxy S4 (Galaxy S IV) Flagship Smartphone dengan Fitur Gesture Air



Samsung Galaxy S4 (Galaxy S IV) Flagship Smartphone dengan Fitur Gesture Air


Samsung telah resmi mengumumkan anggota 4-generasi untuk high-end S-series keluarga smartphone andalannya, Samsung Galaxy S4 (Samsung Galaxy S IV), yang merupakan penerus Samsung Galaxy S3 yang terjual lebih dari 40 juta unit di seluruh dunia dalam 7 bulan waktu. Selain itu, S4 Galaxy merupakan smartphone pertama yang mengadopsi Gorilla Glass terbaru 3, yang Corning klaim adalah 3 kali lebih tahan gores dibanding pendahulunya - Gorilla Glass 2. Jika Anda adalah orang yang sedang mempertimbangkan untuk meng-upgrade handset Anda ke smartphone terbaru dengan fitur-fitur keren, yang sangat diantisipasi Galaxy S4 yang memperkenalkan berbagai fitur bermanfaat mungkin menjadi salah satu pilihan Anda!



Samsung baru-mengumumkan Galaxy S4 dibangun lebih ke arah menjaga gaya hidup seseorang membutuhkan sebagai Samsung mempekerjakan Air View fitur baru yang inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mengatur smartphone mereka dengan sikap cukup Air (dengan mendeteksi gerakan jari Anda). Dengan kata sederhana, Anda dapat mengontrol ponsel tanpa perlu menyentuh layar. Ini keren, kan? Selain View Air, S4 Galaxy juga memperkenalkan Jeda Smart dan Gulir Smart yang mampu mengetahui kapan Anda sedang melihat telepon dan menggulir halaman atau jeda video sesuai dengan Anda "kebutuhan".

Fitur Utama dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 (Samsung Galaxy S IV):

Besar, bersemangat 5 "(4,99 inci) Super AMOLED full HD layar dengan 441 ppi
Kamera ganda (13MP +2 MP) untuk menangkap kedua sisi-gambar / video secara bersamaan
Mampu merekam memo suara pada foto yang diambil untuk kegembiraan ditingkatkan
Translator Inovatif S untuk menjadi pintar terjemahan Anda tool (teks menerjemahkan dan suara juga)
Pintar Pause / Scroll Smart untuk ultimate pengalaman nyaman Anda
Pengguna dapat mengontrol berkat S4 dengan fitur View Air yang mampu mendeteksi gerakan Anda hanya jari (Air Gesture)
Kesehatan S dirancang untuk menjadi alat motivasi untuk menjaga kesehatan dengan mudah
S Suara Mengemudi bertujuan untuk pengalaman berkendara yang optimal Anda
Berdasarkan terbaru Google Android 4.2.2 Jelly Bean OS
Juicy 2.600 mAh baterai untuk mendukung penggunaan sehari-hari Anda
Dengan peluncuran Galaxy S IV, Samsung telah melihat kebutuhan pemuda hari ini dan pencinta teknologi, tetapi keandalan fitur canggih termasuk View Air, Translator S dan lebih masih harus dikonfirmasi.

Pokoknya, mungkin Samsung Galaxy S4 yang menyediakan pengguna pengalaman pengguna yang tak tertandingi adalah salah satu saingan terkuat untuk iPhone laris 5. Untuk info ketersediaan dan harga, Samsung Galaxy S4 yang mengukur 69,8 x 136,6 x 7,9 mm (lebih tipis dari S3) dan bobot hanya 130 gram (lebih ringan dari S3) dijadwalkan akan tersedia pada bulan April mendatang, dan prosesor (1,6 GHz octa- core atau 1,9 GHz quad-core processor) dan harga yang tergantung pada wilayah yang sesuai.
Description: Samsung Galaxy S4 (Galaxy S IV) Flagship Smartphone dengan Fitur Gesture Air
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 23.05
TOP