Microsoft Bergabung OLPC Untuk Pasang Windows XP Pada Laptop XO


Microsoft Bergabung OLPC Untuk Pasang Windows XP Pada Laptop XO-Microsoft dan OLPC (One Laptop per Child) telah resmi mengumumkan rencana untuk menempatkan Windows XP pada laptop murah XO untuk anak-anak miskin di dunia. Menurut Microsoft, notebook XO biaya rendah menjalankan Windows OS yang direncanakan untuk mulai secepat Juni di pasar berkembang utama.

Microsoft Bergabung OLPC Untuk Pasang Windows XP Pada Laptop XO


"Transformasi pendidikan adalah tujuan mendasar dari Microsoft Unlimited Potential, upaya ambisius kami untuk membawa berkelanjutan kesempatan sosial dan ekonomi orang-orang yang saat ini tidak menikmati manfaat dari teknologi," kata Craig Mundie, kepala penelitian dan strategi petugas di Microsoft. "Dengan mendukung berbagai solusi komputasi terjangkau untuk pendidikan yang meliputi laptop XO OLPC, kami bertujuan untuk membuat teknologi lebih relevan, mudah diakses dan terjangkau bagi siswa di mana-mana."

"Dari awal, tujuan OLPC telah menggunakan teknologi untuk transformasi pendidikan dengan membawa konektivitas dan konstruksionis belajar untuk anak-anak miskin di seluruh dunia," kata Nicholas Negroponte, pendiri dan ketua OLPC. "Pengumuman hari ini, ditambah dengan rencana masa depan untuk versi dual boot dari laptop XO, meningkatkan kemampuan kami untuk memenuhi visi ini. Selain itu, OLPC akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk port antarmuka pengguna, yang disebut 'Gula,' untuk Windows. "
Description: Microsoft Bergabung OLPC Untuk Pasang Windows XP Pada Laptop XO
Rating: 4.5
Reviewed by: Anonim
On: 19.29
TOP